Tips Memilih Niche Blog Terbaik untuk Bloger Pemula — BUNDALOGY

Banyak orang tertarik ngeblog, tapi bingung mau nulis apa atau mau fokus di niche apa, ya kan? Kalo kamu mengangggukkan kepala membaca pertanyaan saya ini, berarti kamu gak sendirian. Niche blog adalah tema atau topik khusus yang menjadi wajah utama blog kita. Ketika kita memilih satu niche blog, kita akan fokus membuat konten-konten dalam satu topik sama untuk seterusnya. Inilah mengapa memilih niche blog bukan pekerjaan mudah. Ibarat kita lagi duduk di restoran yang penyajiannya ala kaitenzushi nih. Kita bebas memilih dan mengambil sendiri sushi yang disukai. Sushi-sushi ini ditempatkan dalam piring-piring kecil yang berjalan melintas di depan kita. Nah, niche blog itu tak ubahnya seperti sushi-sushi tadi. Banyak banget, tapi kita harus menentukan, piring sushi mana yang akan kita ambil? Jutaan ide bermunculan di kepala kita, tapi kok kesannya susah banget menuangkannya dalam sebuah tulisan? Fokus pada satu tema utama akan mempermudah kita memecahkan masalah ini. Berikut tips memilih niche blog terbaik untuk bloger pemula. Baca selengkapnya ya temans.

melalui Tips Memilih Niche Blog Terbaik untuk Bloger Pemula — BUNDALOGY

Votre commentaire

Entrez vos coordonnées ci-dessous ou cliquez sur une icône pour vous connecter:

Logo WordPress.com

Vous commentez à l’aide de votre compte WordPress.com. Déconnexion /  Changer )

Photo Google

Vous commentez à l’aide de votre compte Google. Déconnexion /  Changer )

Image Twitter

Vous commentez à l’aide de votre compte Twitter. Déconnexion /  Changer )

Photo Facebook

Vous commentez à l’aide de votre compte Facebook. Déconnexion /  Changer )

Connexion à %s